Prestasi Forum Anak Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 18 Oktober 2017 09:06:23 WIB

Sawahan (SIDA) – Dukungan yang diberikan Pemerintah Desa Sawahan terhadap pemberdayaan anak di Desa Sawahan melalui Forum Anak Desa Sawahan serta pendampingan dari berbagai phak sepertinya tidak sia-sia. Diberbagai kegiatan sejak tahun kemarin, Forum Anak Desa Sawahan ternyata meraih prestasi yang luar biasa.

Keterlibatan anak yang semakin meluas menunjukkan bahwa Forum Anak Desa Sawahan mempunyai perkembangan yang baik. Beberapa waktu yang lalu Forum Anak Desa Sawahan mengikuti penilaian Profil Forum Anak yang dilaksanakan DP3AKBPM&D dan Forum Anak Gunungkidul. Setelah itu Forum Anak Desa Sawahan juga mengikuti kegiatan Jambore Forum Anak Gunungkidul 2017.

Dari Rangkaian kegiatan tersebut, Forum Anak Desa Sawahan berhasil membawa pulang 3 tropi sebagai Juara 1 Forum Anak Desa Teraktif, Juara 2 Forum Anak Desa Tergiat, dan Juara 3 Forum Anak dengan Administrasi Terbaik di tingkat Kabupaten Gunungkidul.

Semoga prestasi-prestasi tersebut dapat ditingkatkan. Dengan dukungan dari berbagai pihak tentu Forum Anak Desa Sawahan diharapkan terus berkembang dan meluas, sehingga menjadikan putra-putri Desa Sawahan berprestasi di berbagai bidang. (rizkya/debby)

Foto: Debby Pranungsari

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM