Tim Volly Desa Sawahan Berlaga di Gala Desa Piala Kemenpora 2017

Riskianto, A.Md. 19 Oktober 2017 20:43:55 WIB

Wonosari (SIDA) – Tim Bola Volly Desa Sawahan turut berpartisipasi dalam turnamen bola volly Gala Desa Piala Kemenpora 2017 Kabupaten Gunungkidul yang diselenggarakan mulai Minggu (15/10) kemarin.

Laga pertama Tim Volly Desa Sawahan bertanding melawan Desa Giricahyo, Purwosari siang tadi Kamis (19/10). Tim Desa Sawahan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dengan demikian Desa Sawahan melaju ke babak 16 besar yang selanjutnya akan bertemu dengan Tim Desa Songbanyu, Girisubo.

Tim Desa Sawahan diperkuat oleh pemain-pemain senior terbaik dan pemain-pemain muda berbakat. Partisipasi Desa Sawahan dalam turnamen tersebut didukung sepenuhnya oleh Karang Taruna Desa Sawahan.

Wasito, Ketua Karang Taruna Desa Sawahan mengungkapkan bahwa Desa Sawahan mempunyai histori prestasi di cabang olahraga volly, sehingga kegiatan tersebut memang harus didukung agar prestasi dapat terus ditingkatkan.

Wasito berharap agar Tim Bola Volly di Desa Sawahan ini menjadi sarana persatuan dan kesatuan warga masyarakat Desa Sawahan sehingga dapat bersama-sama bersinergi membangun Desa Sawahan yang kita cintai ini. (rizky/toni setiawan)

Foto: Toni Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM