Tim Bola Volly Desa Sawahan Melaju ke Semi Final Gala Desa 2017

Riskianto, A.Md. 23 Oktober 2017 21:09:25 WIB

Wonosari (SIDA) – Tim Bola Volly Desa Sawahan berhasil melaju ke semi final Gala Desa Kemenpora Cup 2017 Kabupaten Gunungkidul setelah pada babak perempat final berhasil mengalahkan Tim Bola Volly dari Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari pada Senin sore (23/10).

Tim Desa Sawahan berhasil melaju ke semi final setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dua set dimenangkan dengan perolehan poin 25-18 di set pertama, dan 25-14 di set kedua. Pada laga semifinal nanti, Tim Desa Sawahan akan melawan Tim dari Desa Karang Tengah, Wonosari pada Selasa (23/10) besok.

Para pemain optimis Tim Volly Desa Sawahan akan berhasil melaju ke final. Semangat putra-putra terbaik Desa Sawahan tentu harus didukung semua pihak agar berhasil mencetak prestasi di tingkat Kabupaten.

Wasito, Ketua Karang Taruna Desa Sawahan mengungkapkan bahwa Karang Taruna Desa akan terus mendukung putra-putra terbaik Desa Sawahan untuk mendulang prestasi di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga bola volly. Semangat tim... (rizkya/toni)

 

Foto: Toni Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM