Tim Bola Volly Desa Sawahan Berebut Juara Ke-3 Gala Desa

Riskianto, A.Md. 25 Oktober 2017 11:06:58 WIB

Wonosari (SIDA) – Tim Bola Volly Desa Sawahan akhirnya gagal melaju ke grand final turnamen Gala Desa Kemenpora Cup 2017 Kabupaten Gunungkidul setelah pada babak semi final  dikalahkan Tim Bola Volly dari Desa Karang Tengah, Kecamatan Wonosari Selasa sore (24/10).

Tim Desa Sawahan menyerah dengan skor 1-2 dari Tim Desa Karang Tengah, Wonosari. Pertandingan berjalan sangat ketat dimana Karang Tengah memimpin pertandingan di set pertama. Tim Sawahan berhasil menyamakan kedudukan di set kedua, dan set penentuan berhasil dimenangkan oleh Tim Desa Karang Tengah dengan perolehan poin 14-16.

Dengan demikian Tim Bolla Volly Desa Sawahan hanya mampu berebut juara ketiga yang rencana akan dilaksanakan di GOR Siyono pada Selasa (25/10) melawan Tim Desa Tambakromo. Wasito, Ketua Karang Taruna Desa Sawahan menyampaikan apresiasi atas perjuangan tim Desa Sawahan.

“Semoga dapat menjadi pengalaman agar kedepan dapat lebih baik lagi” ungkap Wasito. Wasito berharap di laga terakhir nanti dapat memetik kemenangan.Wasito juga mengungkapkan bahwa Karang Taruna Desa Sawahan terus mendukung kegiatan pengembangan olahraga bola volly di Desa Sawahan ini. Tetap semangat... (rizkya/toni)

Foto: Toni Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM