Rastra Alokasi Bulan November Didistribusikan Lebih Awal

Riskianto, A.Md. 31 Oktober 2017 13:08:32 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (31/10) Pemerintah kembali mendistribusikan Rastra untuk alokasi bulan November 2017. Seperti biasa bahwa Desa Sawahan mendapatkan alokasi sebanyak 884 Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM). Setiap keluarga masing-masing mendapatkan 15 kg beras bulog kualitas premium seharga Rp. 1.600/kg.  

Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan menyatakan bahwa untuk Desa Sawahan tidak mengalami masalah karena distribusi rastra ke RTS-PM dibantu oleh Pokmas yang selalu siap setiap pendistribusian dilaksanakan. 

Setiap pendistribusian Rastra, Riski menghimbau kepada petugas distribusi agar memantau proses distribusi sejak awal untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras Rastra. Sampai proses distribusi selesai tidak ada pengaduan yang masuk sehingga dipastikan proses distribusi berjalan dengan lancar. 

Mudah-mudahan dengan didistribusikannya Rastra untuk Rumah Tangga Sasaran bisa membantu masyarakat penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan yang saat ini para petani baru memasuki awal masa tanam. (rizkya)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM