Program Penerangan Jalan dari Karang Taruna Fokubosend Sendang II

Riskianto, A.Md. 13 November 2017 11:09:01 WIB

Sawahan (SIDA) – Karang Taruna ‘Fokubosend’ Sendang II pada Minggu (12/11) mulai melaksanakan program kegiatan penerangan jalan di wilayah Padukuhan Sendang II yang tersebar di 4 wilayah RT.

Kegiatan tersebut merupakan realisasi program awal Karang Taruna Fokubosend setelah regenerasi pengurus di tahun 2017 ini. Saat ini Karang Taruna Fokubosend mulai memasang 10 titik penerangan jalan pada titik-titik rawan di wilayah Padukuhan Sendang II.

Kegiatan tersebut didanai dari hasil swadaya murni dari anggota Fokubosend yang merupakan pemuda-pemudi di Padukuhan Sendang II. Pemasangan penerangan berupa tiang, lampu, dan kabel listrik sedangkan sumber daya listrik diperoleh dari masyarakat.

Puluhan pemuda-pemudi Padukuhan Sendang II melaksanakan kerja bakti pemasangan lampu penerangan tersebut. Dukuh Sendang II, Supardi memberikan apresiasi atas program konkret yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Fokubosend. Dia berharap agar contoh baik dari Karang Taruna tersebut dapat terus dilanjutkan dan bisa mendorong masyarakat Sendang II untuk memasang 1 tiang lampu di setiap KK. (rizkya/supardi/yaduri)

Foto: Yaduri

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM