Siar Indonesia: Desa Sawahan Goes To Smart Village

Riskianto, A.Md. 06 Desember 2017 22:05:43 WIB

Sawahan (SIDA) –Selasa (05/12) Desa Sawahan mendapatkan kehormatan untuk menjadi narasumber dalam acara talkshow Siar Indonesia di Radio Smart FM 102.1 Yogyakarta.

Dalam acara tersebut Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa sekaligus koordinator pengelola Sistem Informasi Desa (SIDA) Desa Sawahan menyuarakan pengembangan SIDA yang telah dilakukan di Desa Sawahan.

Selain itu, pada talkshow tersebut juga dihadiri perwakilan dari Forum Nasional Pengembang Sistem Informasi Desa, Hernindya Wisnuadjie yang menjelaskan gambaran pengembangan Sistem Informasi Desa di Indonesia.

Desa Sawahan yang merupakan salah satu desa yang cukup ‘progressive’ dalam pengembangan sistem informasi desa diharapkan menjadi spirit untuk terus berinisiatif mewujudkan ‘Smart Village’ dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Mari Bersinergi Membangun Desa Sawahan ‘Smart Village’.

Bagi warga masyarakat yang belum mendengarkan talkshow monggo disimak di Rekaman Talkshow 'Smart Village on Smart Radio (rizkya)

Foto: Smart FM Yogyakarta

Komentar atas Siar Indonesia: Desa Sawahan Goes To Smart Village

Suprapto 07 Desember 2017 09:46:43 WIB
Semoga semuai itu bisa jembatan infoasi bgi kita semua untuk cita 2 kita semua tujuan utama tuk kejahteraan warga masarakat pada umumnya tepat .akuntabel dan tranfarasi yg tentunya harus kita tunjukan dipublik agar semua itu mengetahui dan jga saling mengawasi ..saling memiliki di lingkungan internal Desa kita masing2..sukses bagi pengebang SID semua nya .

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM