Fokubosend Berpartisipasi Dalam Promosi Wisata Gunungkidul

Riskianto, A.Md. 11 Desember 2017 13:49:03 WIB

Nglipar (SIDA) – Karang Taruna Fokubosend Sendang II mengikuti even perlombaan dayung perahu kano yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul dan Pokdarwis Desa Wisata Klayar, Kedung Poh, Nglipar pada Minggu (10/12) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka promosi wisata Gunungkidul yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Pejabat Dinas pariwisata, dan puluhan kelompok peserta dari berbagai wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yaduri, salah satu perwakilan Fokubosend menyampaikan bahwa partisipasi dari Karang Taruna Padukuhan Sendang II tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap promosi wisata Kabupaten Gunungkidul, selain memang memperkenalkan komunitas Karang Taruna Padukuhan Sendang II.

“Walaupun kami gagal mendapatkan juara tetapi kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut” ungkap Yaduri.

Yaduri berharap agar even-even promosi wisata juga dapat dilaksanakan di wilayah Desa Sawahan yang mempunyai beberapa potensi wisata sehingga dapat mengenalkan wisata Desa Sawahan kepada masyarakat luas. (yaduri/supardi/rizkya)

Fotoi: Fokubosend

Komentar atas Fokubosend Berpartisipasi Dalam Promosi Wisata Gunungkidul

yaduri 11 Desember 2017 18:31:56 WIB
Trimakasih atas suport dari temen fokubosen & bpk supardi(dukuh sendang 2)yg telah ikut melihat langsung perlombaan,& tidak ketinggalan kpda web desa sawahan yg jga memantau kita,nuwun...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM