Korban Bencana Desa Sawahan Mendapatkan Bantuan Dari ‘Sahabat Arintoko’ dan GKI Coyudan Solo

Riskianto, A.Md. 16 Desember 2017 10:12:53 WIB

Sawahan (SIDA) -  Pemerintah Desa Sawahan mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan bencana dari ‘Sahabat Arintoko’ dan jemaat GKI Coyudan Solo Baru yang berkunjung ke Desa Sawahan pada Jumat (15/12).

Hardjono, Perwakilan dari jemaat GKI Coyudan Solo mengungkapkan bahwa bantuan tersebut dihimpun dari Majelis Jemaat dan Pos Jemaat yang disalurkan untuk membantu para korban bencana di Desa Sawahan. Sementara itu, Lazarus Arintoko yang menyalurkan bantuan atas nama ‘Sahabat Arintoko’ mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam dihimpun dari teman-teman Arintoko untuk meringankan beban para korban.

Bantuan yang diberikan berupa dana masing-masing Rp. 4.000.000,00 dari GKI Coyudan Solo Baru dan Rp. 10.800.000, 00 dari Sahabat Arintoko. Bantuan diterimakan kepada Kepala Desa Sawahan untuk selanjutnya disalurkan kepada korban bencana.

Suprapto, Kepala Desa Sawahan atas nama warga masyarakat menyampaikan terimakasinya kepada GKI Coyudan Solo Baru dan Sahabat Arintoko yang telah memberikan bantuan kepada para korban. Suprapto akan segera menyalurkan dana tersebut untuk para korban bencana yang juga dihadirkan pada kesempatan tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM