Warga Jamaah Selonjono Menggelar Peringatan Maulid Nabi

Riskianto, A.Md. 18 Desember 2017 21:12:42 WIB

Sawahan (SIDA) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, warga jamaah Al Mu’minun Selonjono melaksanakan kegiatan bekerjasama dengan Majelis Dhuha Ar-Ridho Yogyakarta.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (17/12) di Masjid Al Mu’minun Selonjono yang dihadiri oleh seluruh warga jamaah Padukuhan Selonjono. Kegiatan tersebut diisi dengan pengajian, doa bersama, serta bazaar pakaian layak pakai. Ustad Ardi Sucipto memberikan tausiyah tentang tauladan Nabi Muhammad yang perlu ditiru dan diterapkan dalam kehidupan sebagai inti pengajian.

Dalam kegiatan tersebut Majelis Dhuha Ar-Ridho Yogyakarta juga memberikan infaq sebesar Rp. 10.00.000,00 yang diserahkan untuk pembangunan masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono. Kegiatan diakhiri dengan bazaar pakaian layak pakai dari Majelis Dhuha Ar-Ridho dimana hasil penjualan sebesar Rp. 2.000.000,00 dikembalikan lagi kepada pengurus Masjid Al-Mu’minun.

Harapannya kegiatan tersebut dapat memakmurkan masjid Al Mu’minun Selonjono yang perkembangannya sangat pesat. Selain itu substansi kegiatan untuk memperteguh dan meningkatkan keimanan ketaqwaan dapat tercapai. (Bowo S/Waluyo)

Foto: Eka Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM