Libur Panjang Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Hasil UMKM Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 24 Desember 2017 21:21:17 WIB

Sawahan (SIDA) - Libur panjang Natal dan Tahun Baru tentu menjadi momen membahagiakan bagi para warga yang merantau di kota besar. Banyak diantara mereka memanfaatkan libur panjang untuk menengok keluarga di kampung. 

Selain mengisi liburan dengan kegiatan wisata atau bernostalgia di kampung, tentu tidak afdol jika tidak dapat menikmati hari libur dengan kuliner atau membawa pernak-pernik khas desa. 

Desa Sawahan sebagai pusat batu mulia ternyata para pelaku usaha yang sudah sangat lesu tersebut masih menyimpan berbagai pernak-pernik kerajinan batu mulia berupa cincin atau kerajinan lainnya yang sudah diinovasi. 

Selain kerajinan terdapat pula kuliner hasil UMKM Desa Sawahan diantaranya bakpia di Plarung, keripik pisang dan tales di Jatisari, krecek di Jatisari, dan sebagainya yang dapat juga dijadikan oleh-oleh saat kembali ke kota nanti 

So,, selamat liburan untuk warga Desa Sawahan yang pulang ke kampung, jangan lupa untuk turut membantu meningkatkan perekonomian Desa Sawahan dengan membeli produk-produk asli Desa Sawahan. Semoga liburan kita menyenangkan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM