Desa Sawahan Peduli Pendidikan Anak Usia Dini

Riskianto, A.Md. 27 Desember 2017 09:54:59 WIB

Sawahan (SIDA) – Pendidikan anak usia dini menjadi salah satu faktor penting dalam pendidikan dasar anak. Namun saat ini perhatian Pemerintah dirasa belum secara optimal terkait kebijakan untuk pendidikan anak usia dini tersebut.

Melihat kondisi tersebut Pemerintah Desa Sawahan bersama dengan pihak ketiga akan mengadakan seminar peningkatan kapasitas guru Paud/TK se Kecamatan Ponjong pada awal Januari mendatang.

Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa Sawahan mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa akan bekerjasama dengan CSR yang dipimpin oleh Ir. Lazarus Arintoko akan melaksanakan seminar satu hari untuk tenaga pendidik TK Paud se Kecamatan Ponjong. Lazarus merupakan putra asli Desa Sawahan dan telah sukses dalam berbagai bidang usaha. Lazarus juga merupakan pemerhati pendidikan yang telah melaksanakan berbagai kegiatan yang sama di berbagai tempat.

Seminar tersebut akan menghadirkan narasumber tingkat nasional yaitu Theo Wargito, Sekjen MNPK.  Diharapkan kegiatan tersebut menjadi spirit dan motivasi tenaga pendidik dalam rangka penguatan karakter anak usia dini di Kecamatan Ponjong.

“Kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (13/01/2018) di Balai Desa Sawahan. Peserta seminar akan dibatasi maksimal sebanyak 200 orang. Informasi lebih detail akan kami sebarluaskan segera baik melalui media website dan media konvensional” pungkas Riski. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM