Liburan Akhir Tahun 2017, Forum Anak Desa Sawahan Gelar Acara

Riskianto, A.Md. 29 Desember 2017 21:13:53 WIB

Sawahan (SIDA) – Untuk mengisi hari libur akhir tahun 2017 ini, Forum Anak Desa (FAD) Sawahan menggelar berbagai acara yang mengangkat tema ‘Liburan Seru #2’ yang mana ini merupakan kali kedua FAD Sawahan melaksanakan kegiatan yang sama pada tahun lalu.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (28/12) di Galeri Batu Mulia Desa Sawahan dan Balai Padukuhan Sendang II. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Forum Anak Desa Sawahan mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan merupakan inisiatif dari anggota dan kelompok FAD Sawahan itu sendiri.

Berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya outbond, kegiatan taman baca, games, bazaar dan pasar murah yang seluruh kegiatannya merupakan hasil karya anak Desa Sawahan dan keuntungan hasil kegiatan tersebut digunakan untuk menambah kas FAD Sawahan.

Dwiyono, S.Pd., Sekretaris Desa Sawahan didampingi Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan mengungkapkan apresiasi atas kemandirian dari Forum Anak Desa Sawahan untuk mengelola kegiatan sangat baik tersebut.

Pemerintah Desa berkomitmen untuk memberikan pendampingan serta dukungan dana melalui APBDesa agar FAD Sawahan dapat terus berkembang dan menjadi wadah kreativitas anak Desa sebagai bentuk pemberdayaan anak di Desa Sawahan mengingat anak adalah aset luar biasa bagi pembangunan desa. (rizkya)

 

Foto: FAD Sawahan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM