Persiapan Seminar “Penguatan Pendidikan Karakter Anak” Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 01 Januari 2018 07:46:26 WIB

Sawahan (SID) – Panitia Seminar “Penguatan Pendidikan Karakter Anak” kerjasama Pemerintah Desa dan CSR pimpinan Lazarus Arintoko yang akan dilaksanakan pada Sabtu (13/01) mendatang sudah mulai melakukan persiapan. Beberapa koordinasi sudah mulai dilaksanakan sejak beberapa waktu yang lalu. Saat ini menjelang tahun baru 2018, panitia sudah mulai melaksanakan publikasi terkait acara tersebut.

Publikasi dilaksanakan secara konvensional dengan pemasangan spanduk dan secara digital melalui website dan media sosial. Pemasangan spanduk dipusatkan di 3 titik strategis yakni di Perempatan Sawahan, Proliman Ponjong dan Kecamatan Ponjong sehingga masyarakat dapat melihat informasi pelaksanaan seminar pendidikan tersebut.

Riskianto, A.Md., Ketua Panitia mengungkapkan bahwa awal Januari 2018 ini panitia akan melaksanakan koordinasi terkait pematangan persiapan mengingat waktu yang sudah sangat dekat.

Riski berharap agar seluruh Panitia yang terdiri dari Perangkat Desa dan Tenaga Pendidik TK/Paud Desa Sawahan bisa kompak sehingga pelaksanaan Seminar Pendidikan tersebut dapat berjalan dengan baik dan membawa kemajuan bidang pendidikan di Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM