Padukuhan Sambirejo Menyambut Meriah Tahun Baru 2018

Riskianto, A.Md. 03 Januari 2018 09:46:30 WIB

Sawahan (SIDA) –  Karang Taruna Pandawa Padukuhan Sambirejo menyambut tahun baru 2018 ini dengan meriah. Malam tahun baru 2018 ini dirayakan oleh Karang Taruna dengan kegiatan pentas campursari dan pesta kembang api pada Minggu (31/12/2017) dan Senin (01/01/2018) di Balai Padukuhan Sambirejo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2018 sekaligus perayaan hari ulang tahun ke-5 Karang Taruna Pandawa Sambirejo. Kegiatan dilaksanakan atas inisiatif Karang Taruna Pandawa yang didanai dari swadaya masyarakat dan donatur dari para warga Padukuhan Sambirejo di perantauan.

Kegiatan diisi dengan potong tumpeng serta doa bersama agar Padukuhan Sambirejo menjadi Padukuhan yang masyarakatnya rukun, ayom ayem toto titi tentrem, makmur, dan sejahtera.

Kegiatan disambung dengan kegiatan pentas Campursari dari Kelompok Campusari Bustanul Sawahan yang berlangsung meriah. Suasana tambah meriah dengan penampilan Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana dan Kepala Desa Sawahan Suprapto yang turut tampil untuk menghibur warga masyarakat Padukuhan Sambirejo dan sekitarnya.

Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana mengungkapkan apresiasi kepada Karang Taruna Padukuhan Sambirejo atas terlaksananya kegiatan tersebut. Hal itu membuktikan bahwa Karang Taruna yang sebelumnya pasif dapat menjadi lebih baik. Dwi berharap agar kegiatan tersebut dapat mempererat persatuan dan kesatuan warga Padukuhan Sambirejo utamanya

Kegiatan ditutup dengan pesta kembang api sekaligus pesan dari Kepala Desa Sawahan, Suprapto agar warga masyarakat Desa Sawahan di tahun baru ini dapat meningkatkan kerukunan warga sehingga tercipta stabilitas keamanan dan pembangunan desa dapat terlaksana dengan baik. (Dwi Yuliana)

 

Foto: Dwi Yuliana

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM