Menyambut Seminar, Panitia Mengadakan Gebyar Paud Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 11 Januari 2018 09:52:23 WIB

Sawahan (SID) – Untuk menyambut kegiatan Seminar Penguatan Pendidikan Karakter bersama Theo Wargito dan Ir. Lazarus Arintoko, MM pada Sabtu (13/01) besok, Panitia melaksakan kegiatan Gebyar Paud 2018 yang dilaksanakan pada Rabu (10/01).

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh warga masyarakat Desa Sawahan yang memadati Balai Desa Sawahan. Ratusan anak Paud Desa Sawahan beserta wali murid berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Panitia yang merupakan tenaga pendidikan Paud Formal dan Non Formal mengisi kegiatan Gebyar Paud 2018 dengan berbagai lomba kegiatan yang diikuti oleh anak-anak Paud se Desa Sawahan.

Perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba bola memasukkan bola beregu, lomba mewarnai, menghafal pancasila, dan menyortir manik-manik. Selain itu, Panitia juga memeriahkan kegiatan tersebut dengan games serta kuis yang berhadiah menarik.

Riskianto, A.Md. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Seminar hari Sabtu besok. Anak-anak Paud yang berhasil menjadi juara perlombaan akan diundang dan mendapatkan penghargaan pada Seminar nanti. (rizkya)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM