Antusiasme Pendidik Paud Kawasan Ponjong untuk Mengikuti Seminar

Riskianto, A.Md. 14 Januari 2018 13:59:43 WIB

Sawahan (SIDA) – Sejak pagi panitia sudah mempersiapkan kegiatan Seminar yang bertema “Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini” yang menghadirkan para pendidik Paud di kawasan Ponjong.

Acara dilaksanakan di Balai Desa Sawahan yang beradi di wilayah paling ujung utara dengan medan naik-turun. Namun hal itu tidak mengurangi semangat para tenaga pendidik paud di Kecamatan Ponjong untuk hadir dalam acara seminar tersebut.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Desa dan CSR pimpinan Ir. Lazarus Arintoko tersebut menyedot perhatian publik dimana Desa Sawahan yang jauh dari perkotaan mau dan mampu melaksanakan event yang luar biasa dan bisa dihadiri ratusan para pendidik Paud.

Hal itu tentu menjadikan Desa Sawahan tidak dapat dipandang sebelah mata walaupun berada di pinggiran dan jauh dari perkotaan mampu menginisiasi kegiatan yang sangat bermanfaat di bidang pendidikan anak usia dini.

Semoga kegiatan konkret yang dilaksanakan Pemerintah Desa Sawahan ini menjadi spirit untuk bersama-sama membangun desa sehingga dapat menyiapkan para generasi penerus pewaris perjuangan agar mempunyai wawasan dan berbudi luhur. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM