Seminar Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Berjalan Lancar

Riskianto, A.Md. 14 Januari 2018 14:01:24 WIB

Sawahan (SIDA-Kawasan) – Sabtu pagi (13/01) Pemerintah Desa Sawahan bekerjasama dengan CSR pimpinan Ir. Lazarus Arintoko melaksanakan seminar yang bertema “Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini” di Balai Desa Sawahan.

Kegiatan diikuti oleh ratusan pendidik Paud non formal dan formal di wilayah Kecamatan Ponjong. Selain itu, hadir pula perwakilan dari UPTD Paud dan SD Kecamatan Ponjong, Muspika Kecamatan Ponjong, dan beberapa tamu undangan. Dalam kegiatan seminar sehari tersebut dibagi menjadi dua sesi dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Theo Wargito (Sekjen MNPK) dan Ir. Lazarus Arintoko, Pemerhati Pendidikan Pedesaan.

Para pendidik Paud di wilayah Kecamatan Ponjong sangat antusias menghadiri seminar dengan narasumber level nasional tersebut. Terbukti sejak pagi sampai sore peserta yang mengikuti seminar masih memenuhi kursi yang telah disediakan panitia.

Riskianto, A.Md. Ketua Panitia Seminar berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan transfer pengetahuan kepada para pendidik Paud di wilayah Kecamatan Ponjong sehingga membawa dampak kemajuan di bidang pendidikan terutama pendidikan usia dini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM