Berkah Seminar: 2 Lembaga Paud Mendapatkan Bantuan Laptop

Riskianto, A.Md. 15 Januari 2018 20:17:19 WIB

Sawahan (SIDA) – Seminar pendidikan yang bertema “Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini” di Desa Sawahan membawa berkah bagi dua lembaga Paud di Desa Sawahan yaitu SPS Putra Harapan Sambirejo dan SPS Putra Gembira Sawur.

Dua lembaga tersebut mendapatkan bantuan laptop dari Ir. Lazarus Arintoko, pemerhati pendidikan pedesaan yang merupakan putra asli Desa Sawahan. Bantuan laptop tersebut sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para patriot pendidikan di Desa Sawahan. Arintoko mengungkapkan bahwa saat ini baru 2 lembaga Paud dari 4 Lembaga Paud yang diberikan bantuan.

Sementara itu Kepala Desa Sawahan, Suprapto siap mengalokasikan 2 laptop sisanya untuk Lembaga Paud yang belum mempunyai komputer. Kegiatan Seminar yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa Sawahan dan CSR pimpinan Ir. Lazarus Arintoko tersebut berhasil menyedot perhatian publik karena Desa Sawahan berhasil melaksanakan kegiatan inisiatif yang sangat bermanfaat tersebut.

Diharapkan Seminar tersebut dapat membawa berkah untuk warga masyarakat Desa Sawahan dan Kecamatan Ponjong di bidang pendidikan anak usia dini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM