Kegembiraan Pendidik Paud Kecamatan Ponjong di Seminar Pendidikan Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 15 Januari 2018 20:18:09 WIB

Sawahan (SIDA) – Seminar pendidikan yang bertema “Penguatan Pendidikan Karakter Anak Usia Dini” yang dilaksanakan di Desa Sawahan pada Sabtu (13/01) dihadiri oleh ratusan pendidikan paud formal dan non formal di wilayah Kecamatan Ponjong.

Para pendidik Paud mengikuti rangkaian acara Seminar tersebut yang dihadiri oleh narasumber Theo Wargito (Sekjen MNPK) dan Ir. Lazarus Arintoko, pemerhati pendidikan pedesaan yang merupakan narasumber level nasional. Kegiatan seminar sangat menarik saat Theo Wargito menyampaikan materi terkait dengan pendidikan karakter pada sesi pertama.

Di sesi kedua Ir. Lazarus Arintoko menambah suasana seminar menjadi meriah karena pendidik Paud dari desa-desa se Kecamatan Ponjong diajak berlomba menari. Tiga Desa terbaik mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp. 500.000 yaitu Desa Sidorejo, Desa Tambakromo, dan Desa Sawahan.

Hal tersebut merupakan salah satu pengelolaan pengetahuan pendidikan agar para pendidik dapat mentransfer pengetahuan kepada siswa dengan lebih baik sehingga proses distribusi pengetahuan dapat diterima dengan baik oleh para siswa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM