Hati-Hati Jalan Licin Karena Proyek Perbaikan Jalan Kabupaten

Riskianto, A.Md. 07 Februari 2018 21:22:58 WIB

Sawahan (SIDA) – Proyek perbaikan jalan Kabupaten di Menggungan Padukuhan Sawur yang menghubungkan Desa Sawahan – Pundungsari Semin akibat longsor pada November akhir lalu masih berjalan sampai saat ini.

Proyek yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tersebut meliputi perbaikan talud pasangan setinggi puluhan meter dan pembangunan badan jalan sehingga membutuhkan material batu dan tanah urug yang sangat banyak.

Saat ini dropping material batu dilaksanakan dari wilayah Padukuhan Sendang II menuju Padukuhan Sawur sehingga truk-truk proyek melintas lalu lalang di jalan tersebut sehingga mengakibatkan jalan licin karena tanah menutup jalan aspal disekitaran proyek dan membahayakan pengendara.

Melihat kondisi tersebut, Pemerintah Desa Sawahan segera melakukan komunikasi dengan Pelaksana Kegiatan pekerjaan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tersebut agar wilayah sekitar proyek ditambahi rambu-rambu dan petugas yang standy mengeruk tanah pada saat mobilisasi material.

Tentu hal tersebut cukup mengganggu kenyamanan berkendara bagi yang melintas. Namun demikian masyarakat dimohon maklum mengingat akses jalan Kabupaten yang sedang dilakukan pekerjaan merupakan jalan vital yang harus segera diselesaikan.

Semoga proyek pembangunan jalan tersebut dapat segera diselesaikan sehingga lalu lintas di wilayah Desa Sawahan dapat kembali normal dan kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan pulih. Tetap waspada berkendara dan semoga kita selalu diberikan keselamatan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM