Pemkab Harus Bekerja Keras untuk Memperbaiki Infrastruktur Terdampak Bencana

Riskianto, A.Md. 16 Februari 2018 15:48:45 WIB

Sawahan (SIDA) – Talud jalan Menggungan sebagai penyangga jalan Sawahan-Pundungsari, Semin yang terletak di Padukuhan Sawur saat ini dalam proses perbaikan akibat longsor terdampak cuaca buruk akhir November lalu.

Proses perbaikan dilaksanakan sejak akhir tahun 2017 yang lalu dan terus berjalan sampai dengan saat ini. Namun akibat intensitas hujan yang meningkat di wilayah Desa Sawahan akhir-akhir ini membuat talud yang belum rampung tersebut kembali mengalami kerusakan sehingga pelaksana pekerjaan harus menindaklanjuti dan segera menyelesaikan problem tersebut.

Selain itu, material yang dibutuhkan untuk perbaikan infrastruktur tersebut juga sangat banyak sehingga mobilisasi material cukup mengganggu akses jalan yang juga menjadi jalan pokok warga yang memaksa pelaksana pekerjaan wajib memastikan akses jalan yang aman untuk warga masyarakat.

Harapannya jalan vital di Menggungan yang menjadi akses ekonomi masyarakat bisa segera diselesaikan sehingga kegiatan ekonomi masyarakat dapat segera pulih dan akses jalan pokok masyarakat kembali normal. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM