Beberapa Lembaga di NTT Akan Melaksanakan Studi Kunjung di Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 11 Maret 2018 21:25:08 WIB

Sawahan (SIDA) – Praktik baik pengelolaan Sistem Informasi Desa (SIDA) di Desa Sawahan cukup menarik perhatian berbagai kalangan untuk melihat secara langsung pengelolaan yang dilaksanakan. 

Sabtu kemarin (10/03) Vera, perwakilan dari sebuah Yayasan di Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama dengan Hernindya Adjie, perwakilan Idea Yogyakarta melakukan konfirmasi terkait dengan rencana kunjungan studi dari berbagai lembaga dan penggerak/fasilitator desa dari NTT yang akan berkunjung ke Desa Sawahan. 

Desa Sawahan dianggap mempunyai inovasi sehingga praktik-praktik baik pengelolaan pengetahuan perlu diadaptasi untuk diaplikasikan di desa-desa yang lain. Rencana kunjungan tersebut akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. 

Hal tersebut disambut baik oleh Pemerintah Desa Sawahan. Suprapto, Kepala Desa Sawahan mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan dari berbagai pihak terutama jejaring memilih Desa Sawahan menjadi salah satu tujuan studi kunjung. 

“Masih banyak yang harus dibenahi di Desa Sawahan ini karena pengelolan masih berada pada tahapan permulaan, namun kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya sehingga kami bisa berbagi pengetahuan sekaligus belajar bersama untuk kemajuan bersama” jelas Suprapto. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM