Desa Sawahan Mengikuti Dialog Nasional Indonesia Maju di UMY

Riskianto, A.Md. 13 Maret 2018 11:17:06 WIB

Bantul (SIDA) – Minggu pagi (11/03) Desa Sawahan turut berpartisipasi dalam acara ‘Dialog Nasional Indonesia Maju’ yang dilaksanakan di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bersama Tito Karnavian (Kapolri), Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan), Nasarudin Umar (Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta), dan Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan). 

Desa Sawahan mengikuti kegiatan tersebut bersama ribuan undangan lainnya yang memadati gedung sportorium UMY. Berbagai kegiatan dilaksanakan pada acara tersebut dengan puncak acara dialog bersama keempat narasumber. 

Dialog membahas tentang korelasi stabilitas keamanan dengan peningkatkan ekonomi masyarakat. Diharapkan semua pihak dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan sesuai bidang masing-masing sehingga berdampak pada perkembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat dan berdampak kepada kemajuan bangsa dan negara. 

Keberagaman dan kebhinekaan diharapkan menjadi kekuatan untuk menjaga keutuhan NKRI ditengah-tengah dinamika kehidupan saat ini. Apalagi pesta demokrasi yang akan kita hadapi dalam waktu dekat ini seharusnya menjadi bukti bahwa Indonesia yang mempunyai keberagamaan dapat mewujudkan tujuan bersama yaitu masyarakat yang adil, makmur, dan sentosa. (rizkya)

Foto: Riskianto, A.Md.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM