Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintah Desa dari Camat Ponjong

Riskianto, A.Md. 13 Maret 2018 11:47:32 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin siang (12/03) di Balai Desa Sawahan, Pemerintah Kecamatan Ponjong menyelenggarakan pembinaan dan monitoring evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Desa dengan menghadirkan Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD, dan Ketua Karang Taruna. 

Dipimpin langsung oleh Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, MM didampingi oleh Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Ponjong, Handoyono, S.IP, S.Pd, MM memberikan pengetahuan terkait dengan penyelenggaraan Pemerintah Desa yang harus dikelola dengan azas transparan, akuntabel, partisipatif, tertib, dan disiplin. 

“Desa Sawahan sejauh ini berjalan ‘on the track’ sehingga harus dipertahankan dan ditingkatkan” ungkap Johan Eko. “Selain itu, Desa Sawahan selangkah lebih maju dalam penerapan teknologi informasi, sehingga diharapkan dapat menggali sekaligus mempromosikan potensi-potensi desa agar berdampak kemajuan bagi Desa Sawahan dan Kecamatan Ponjong” tambah Johan Eko. 

Diharapkan Pemerintah Desa dan Lembaga Desa terus bersinergi untuk mengelola Pemerintahan Desa sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM