Praktik Baik Desa Sawahan Menarik Perhatian Berbagai Pihak

Riskianto, A.Md. 14 Maret 2018 08:21:02 WIB

Sawahan (SIDA) – Praktik-praktik baik yang telah dilaksanakan Desa Sawahan beberapa waktu terakhir ini memang cukup menarik perhatian berbagai kalangan untuk dapat melihat secara langsung pengelolaan pengetahuan yang dilakukan oleh Desa Sawahan. 

Beberapa waktu terakhir berbagai unsur seperti mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi, lembaga Pemerintah dan non Pemerintah berkunjung ke Desa Sawahan, bahkan Delegasi ASEAN yang terdiri dari 10 negara ASEAN juga pernah hadir ke Desa Sawahan untuk melihat proses pengelolaan pengetahuan dan praktik baik yang ada di Desa Sawahan. 

Hal tersebut tentu tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang membantu Desa Sawahan dapat melalui fase-fase inisiatif dalam pengelolaan pengetahuan sehingga dapat berjejaring untuk terus meningkatkan kapasitas para subjek pengelola pengetahuan di Desa Sawahan. 

Harapan kita semua adalah perhatian dari berbagai kalangan tersebut membawa kemajuan bagi Desa Sawahan sehingga berdampak pada kesejahteraan warga masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM