Komunikasi Informasi dan Edukasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan Ponjong

Riskianto, A.Md. 22 Maret 2018 12:10:44 WIB

Sawahan (SIDA Kawasan) – Rabu (21/03) Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan komunikasi, edukasi, dan informasi (KIE) kepada para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Kecamatan Ponjong.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Umbulrejo dengan menghadirkan perwakilan 3 PSM dari masing-masing desa. Dinas Sosial memberikan transfer pengetahuan tentang tugas-tugas PSM yang sangat mulia untuk mengatasi permasalahan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di wilayah masing-masing.

Selain itu, hadir pula Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Gunungkidul, Hartono, S.Sos yang mengajak para PSM di Kecamatan Ponjong untuk bergabung dan bekerja sama agar IPSM di Kecamatan Ponjong lebih solid.

Hartono berharap agar kepengurusan IPSM Kecamatan Ponjong diperkuat sehingga dapat bersama-sama mengentaskan permasalahan PMKS di Kecamatan Ponjong ini. “Perlu sinergi berbagai pihak untuk menguatkan PSM dalam melaksanakan tugas mulia tersebut. Kami berharap Pemerintah Kecamatan dapat memfasilitasi agar IPSM Kecamatan Ponjong dapat terus berkoordinasi sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik” pungkas Hartono. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM