Pemerintah Desa Sawahan Dorong Percepatan Penyerahan Sertifikat PTSL

Riskianto, A.Md. 30 Maret 2018 08:45:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan yang mendapatkan alokasi program PTSL 2017 sebanyak 2.100 terus berkoordinasi dengan BPN Kabupaten Gunungkidul untuk mendorong percepatan penyerahan sertifikat PTSL.

Pemerintah Desa menyadari bahwa banyak masyarakat Desa Sawahan yang menunggu proses penyerahan sertifikat yang diajukannya. Pemerintah Desa mengajukan permohonan agar sertifikat yang sudah jadi bisa segera dibagikan kepada masyarakat.

Bowo Sutrisno, S.IP, Kasi Pemerintahan Desa sekaligus koordinator panitia tingkat desa mengungkapkan hasil tindak lanjut Pemerintah desa ke BPN menghasilkan informasi dari BPN Kabupaten Gunungkidul bahwa sertifikat yang sudah siap dibagikan sebanyak 1.900an sertifikat dari 2.100 sertifikat dimana sisanya masih perlu perbaikan data. Saat ini masih menunggu konfirmasi dari Kanwil untuk waktu pembagian sertifikat kepada masyarakat.

“Kami sudah berusaha untuk mengajukan permohonan penyerahan sertifikat yang sudah selesai. Mudah-mudahan bisa segera dibagikan kepada masyarakat dalam waktu dekat ini” pungkas Bowo. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM