Dokumentasi Pembinaan Forum Anak Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 01 April 2018 23:35:19 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan menyadari bahwa anak merupakan aset yang sangat berharga sehingga perlu dorongan untuk mengoptimalkan peran anak dalam upaya pembangunan desa.

Minggu (01/04) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan pembinaan Forum Anak Desa Sawahan dengan menghadirkan pendamping Forum Anak dari Lembaga SOS dan perwakilan dari DP3AKBPM&D sebagai narasumber.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menambah pengetahuan anak-anak dalam mengelola Forum Anak Desa Sawahan. Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa Sawahan yang mewakili Kepala Desa Sawahan menyampaikan bahwa Pemerintah Desa fokus untuk mendorong peran anak dalam berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Pemerintah Desa mengalokasikan anggaran untuk Forum Anak Desa Sawahan sejak tahun 2015 sebagai komitmen dan dukungan kegiatan Forum Anak Desa. Semoga substansi sosialiasi serta pengetahuan yang diberikan segera dapat diaplikasikan oleh Forum Anak Desa Sawahan agar Forum Anak Desa Sawahan terus maju dan berkembang. Mari bersinergi membangun desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM