Desa Sawahan Konsisten Mengembangkan Website Desa

Riskianto, A.Md. 06 April 2018 12:53:46 WIB

Sawahan (SIDA) – Sejak awal tahun 2016 website desa Sawahan mengudara telah menampatkan Desa Sawahan di barisan depan dalam pengembangan Sistem Informasi Desa di Kabupaten Gunungkidul. Konsistensi dalam mengabarkan isu-isu desa serta inovasi yang dihadirkan website cukup menarik perhatian berbagai pihak.

Riskianto, A.Md. Administrator website Desa Sawahan mengungkapkan bahwa substansi pengembangan website desa adalah distribusi informasi kepada masyarakat sampai dengan baik.

Kunjungan website Desa Sawahan setiap harinya tidak kurang dari 500 pengunjung. Itu menunjukkan bahwa respon masyarakat terhadap pengembangan Sistem Informasi Desa khususnya untuk jurnalisme warga sangat baik. Sejak pertama rilis di awal tahun 2016 lalu, tim redaksi Sida terus berupaya menyajikan informasi seputar isu desa dengan informasi yang berkualitas.

Masyarakat tentu diharapkan terus berpartisipasi untuk menjadi bagian dari pengembangan Sistem Informasi Desa Sawahan dengan mengirimkan informasi berita, atau potensi desa yang perlu dikembangkan dan dikenalkan kepada dunia luar. Semoga website Desa Sawahan dapat terus berkembang dan menjadi instumen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM