Pemerintah Kecamatan Ponjong Evaluasi Serapan APBDesa

Riskianto, A.Md. 06 April 2018 14:19:10 WIB

Sawahan (SIDA Kawasan) – Kamis (05/04) Pemerintah Kecamatan Ponjong melakukan koordinasi sekaligus evaluasi capaian target APBDesa di seluruh Desa wilayah Kecamatan Ponjong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kecamatan Ponjong yang dihadiri para Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Ponjong. Johan Eko Sudarto, S.Sos, M.SI selaku Camat Ponjong menghimbau agar setiap desa dapat menyelesaikan Surat Pertanggungjawaban (SPJ) tepat pada waktunya. Selain itu Johan Eko menghimbau agar setiap desa memperhatikan betul kelengkapan administrasi penyelenggaraan kegiatan Pemerintahan.

Johan Eko menambahkan bahwa Pemerintah Kecamatan Ponjong siap memfasilitasi dan mendampingi desa jika terdapat kesulitan dalam menyusun SPJ. “Kami akan selalu memonitor kegiatan desa agar pelaksanaan kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Jika terdapat kesulitan kami siap mendampingi dan membantu desa untuk menyelesaikannnya” ungkap Johan Eko.

Pemerintah Desa Sawahan sendiri sampai saat ini telah menyelesaikan Pertanggungjawaban tahun anggaran 2017 dan telah menyerap anggaran yang bersumber dari ADD sampai tahap 3. (Dwiyono)

Foto: Dwiyono, S.Pd.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM