Jamaah Plarung Melaksanakan Pengajian Rutin Setiap Minggu

Riskianto, A.Md. 08 April 2018 21:50:40 WIB

Sawahan (SIDA) – Sebagai bentuk peningkatan kegiatan keagamaan serta upaya memakmurkan masjid, Jamaah Padukuhan Plarung melaksanakan kegiatan pengajian rutin seminggu sekali yang dilaksanakan setiap Minggu sore setelah Isya.

Sejak awal tahun 2018 ini jamaah Masjid Al-Amin dan Masjid Al-Taqwa Padukuhan Plarung berinisiatif untuk melaksanakan pengajian rutin setiap minggu sekali agar terjalin silaturahmi yang baik antar jamaah di Padukuhan Plarung. Pengajian rutin tersebut menghadirkan narasumber atau pembicara yang berganti-ganti setiap minggunya sehingga dapat menarik minat para jamaah untuk hadir.

Tamino, Ketua Takmir Masjid Padukuhan Plarung mengungkapkan bahwa kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan setiap dan setiap malam Senin Wage di Masjid At Taqwa Plarung sebagai masjid pertama di Padukuhan Plarung dan sisanya di Masjid Al Amin Padukuhan Plarung

Tamino mengajak warga jamaah agar dapat istikomah dan berpartisipasi untuk terus meningkatkan dan melestarikan kegiatan baik tersebut. Semoga dengan kegiatan positif tersebut dapat menambah kerukunan umat beragama di Padukuhan Plarung sehingga bisa bersinergi membangun desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM