Peringatan Isra Mi’raj Jamaah Masjid Al Mu’minun Padukuhan Selonjono

Riskianto, A.Md. 13 April 2018 14:38:23 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis malam (12/04) jamaah Masjid Al Mu’minun melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi’raj dengan menghadirkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat Desa, serta jamaah di lingkungan sekitar Padukuhan Selonjono.

Ketua Panitia, Bowo Sutrisno, S.IP. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin jamaah Masjid Al Mu’minun yang melaksanakan peringatan Isra Mi’raj setiap tahunnya sebagai bentuk upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan jamaah Masjid Al Mu’minun Selonjono.

Sementara itu, wakil dari Pemerintah Desa Sawahan, Dwiyono, S.Pd mengungkapkan apresiasinya atas pembangunan Masjid Al Mu’minun yang telah diikuti pembangunan non fisik yang begitu pesat di Padukuhan Selonjono ini. Padukuhan Selonjono telah konsisten dalam peningkatan kegiatan keagamaan sehingga hal tersebut perlu menjadi contoh yang baik dan perlu diikuti.

Puncak acara kegiatan peringatan Isra Mi’raj diisi dengan tausiyah dari Ustadz Sudarmono, M.Pd. dan Group Nasyid Alternatif Friendship Voice dari Wonogiri yang telah memberikan siraman rohani sekaligus hiburan karena tausiyah disampaikan dengan cara yang unik tidak seperti biasanya. Tausiyah disampaikan dengan diiringi musik-musik yang sangat menarik sehingga substansi tujuan pengajian dapat sampai kepada jamaah.

Semoga kegiatan tersebut dapat menjadi sarana pemersatu umat di Padukuhan Selonjono dan Desa Sawahan pada umumnya sehingga tujuan pembangunan di Desa Sawahan ini bisa terus didorong dan mewujudkan kesejahteraan sosial sesuai tema peringatan Isra Mi’raj kali ini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM