PPS Desa Sawahan Melaksanakan Bimtek Pantarlih

Riskianto, A.Md. 14 April 2018 08:04:18 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat siang (13/04) PPS Desa Sawahan melaksanakan bimbingan teknis pemutakhiran data pemilih kepada 23 calon Pantarlih Desa Sawahan yang diselenggaran di Balai Desa Sawahan.

Bimtek dibuka oleh Kepala Desa Sawahan yang diwakili oleh Dwiyono, S.Pd., Sekretaris Desa Sawahan. Dwiyono menghimbau kepada para calon petugas Pantarlih agar dapat melaksanakan tugas dengan baik karena petugas yang hadir tersebut adalah orang-orang terpilih yang juga menjadi bagian dalam menentukan nasib Indonesia 5 tahun yang akan datang.

Bimtek diawali dengan pembacaan Fakta Integritas oleh para Pantarlih yang dilanjutkan dengan bimbingan teknis terkait dengan pekerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu satu bulan terakhir ini.

Ketua PPS Desa Sawahan, Farid Gunawan, S.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahapan Pemilu 2019 yang harus dilaksanakan oleh PPS Desa Sawahan. Diharapkan seluruh tahapan Pemilu 2019 ini dapat dilaksanakan dengan baik sehingga Pemilu 2019 di Desa Sawahan dapat berjalan sukses. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM