Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Sawahan Diresmikan

Riskianto, A.Md. 14 April 2018 15:17:41 WIB

Sawahan (SIDA) -  Hari Sabtu (14/04) Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Sawahan diresmikan setelah sebelumnya dilaksanakan pemugaran yang memakan waktu kurang lebih selama 71 hari terhitung sejak akhir Januari 2018 lalu.

Pembangunan masjid tertua di Desa Sawahan tersebut dilaksanakan berkat bantuan dari Yayasan Radhiya Mardhiya sebagai donatur utama, selain dari para donatur lainnya serta swadaya masyarakat Padukuhan Sawahan.

Acara peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Camat Ponjong yang diwakili oleh Handoyo, S.IP, S.Pd., MM., Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Ponjong. Ketua Panitia Pembangunan, Mugiyanto, S.IP, MM. atas nama Panitia dan Jamaah mengucapkan terimakasihnya kepada semua donatur yang telah membantu penyelesaian pembangunan Masjid Al Ikhlas Padukuhan Sawahan tersebut.

Sementara itu takmir masjid Al Ikhlas Padukuhan Sawahan, H. Taslim Hidajat, B.A mengajak kepada jamaah untuk memanfaatkan masjid yang telah selesai dibangun tersebut. Senada dengan apa yang disampaikan Handoyo, S.IP, S.Pd, MM dalam sambutannya.

Acara peresmian diisi dengan tausiyah KH. Hirkam sebagai perwakilan dari Yayasan Radhiya Mardhiya yang mengajak para jamaah untuk menjaga dan memelihara masjid sehingga masjid yang dibangun bisa lebih makmur. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan shalat dzuhur bersama sebagai penutup acara. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM