Website Desa Sawahan Masuk Nomimasi ID Website Award PANDI

Riskianto, A.Md. 14 April 2018 15:39:02 WIB

Sawahan (SIDA) – Pengembangan SIDA di Desa Sawahan yang cukup progressif ternyata terus mendorong website Desa Sawahan semakin populer. Ada yang berusaha menumpang populer dengan melakukan ‘deface’ laman web, namun ada pula yang ‘aware’ agar website Desa Sawahan bisa terus dikembangkan ke arah yang lebih baik.

Salah satunya adalah masuknya Website Desa Sawahan menjadi nominator pada ID Website Award PANDI (Penyedia Layanan Domain Indonesia) Award sebagai bentuk penghargaan website id dengan kategori website Pemerintah Desa terbaik dengan aspek penilaian kualitas layanan publik, aktualitas informasi, dan kecepatan respon.

PANDI melakukan apresiasi kepada website di Indonesia dengan berbagai kategori yang diharapkan menjadi motivasi baik individu maupun lembaga agar lebih semangat dalam berkarya dan mengembangkan websitenya.

Riskianto, A.Md., Pengelola website Desa Sawahan mengungkapkan bahwa informasi website Desa Sawahan masuk sebagai nominator ID Website Award PANDI diterima dari jejaring. Monggo semuanya bisa bantu vote dengan memilih website desa sawahan Disini

“Kami sangat senang bisa masuk nominasi, mudah-mudahan bisa berprestasi walaupun website Desa Sawahan dikelola di wilayah dengan geografis yang tidak menguntungkan” pungkas Riski. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM