Paguyuban Ponjong (Pagupon) Melaksanakan Kegiatan Turnamen Bola Volly Antar Desa

Riskianto, A.Md. 15 April 2018 17:03:23 WIB

Jakarta (SIDA) – Paguyuban Ponjong (Pagupon) akhir pekan ini melaksanakan kegiatan turnamen bola volly yang dilaksanakan selama dua hari, Sabtu (14/04) s.d Minggu (15/04) di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antar warga se Kecamatan Ponjong yang berada di perantauan wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 9 Desa dari 11 Desa di Kecamatan Ponjong. Desa Sawahan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Desa Sawahan mengirimkan 4 pemain dari kampung untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Di hari pertama Desa Sawahan berhasil menang ‘Walk Out’ mengalahkan Karangasem dan Kenteng yang tidak bisa hadir.

Selanjutnya Desa Sawahan akan menghadapi Tambakromo A untuk melaju ke semi final. Semoga Desa Sawahan berhasil membawa prestasi di ajang turnamen tersebut. Namun yang paling penting adalah silaturahmi tersebut dapat menyatukan warga di Kecamatan Ponjong baik di kampung maupun di perantauan untuk berpartisipasi dalam pembangunan wilayah Desa di Kecamatan Ponjong. (Toni Setiawan/Siswanto Dhanu)

Foto: Toni Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM