Kegiatan Malam Bina Islam dan Taqwa (Mabit) Remaja Masjid Padukuhan Selonjono

Riskianto, A.Md. 16 April 2018 21:52:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Padukuhan Selonjono bisa dikatakan sebagai pusat pertumbuhan kegiatan keagamaan di Desa Sawahan. Pembangunan Masjid Al Mu’minun sejak tahun 2016 yang lalu benar-benar diikuti dengan pembangunan kegiatan keagamaan di Padukuhan Selonjono.

Perkembangan kegiatan keagamaan di Padukuhan Selonjono sangat pesat baik dilihat dari jamaah usia remaja, maupun jamaah dewasa. Setelah melaksanakan peringatan Isra Mi’raj beberapa hari yang lalu, Remaja Masjid Al Mu’minun Selonjono kembali melaksanakan kegiatan Malam Bina Islam dan Taqwa (Mabit).

Kegiatan dilaksanakan Sabtu sore (14/04) menjelang maghrib sampai dengan Minggu pagi (15/04). Kegiatan diisi dengan berbagai diantaranya kegiatan shalat berjamaah, tadarus Al Quran, tukar kado, Tausiyah, Shalat Tahajud berjamaah, dan ditutup dengan senam pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh santri remaja usia sekolah kelas 4 SD sampai dengan usia SMA. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa generasi penerus serta menjadikan pribadi para santri yang berakhlakul kharimah dan shaleh shalehah.

Semoga kegiatan keagamaan yang berkembang di Selonjono ini bisa menular ke Padukuhan lain sehingga tersebentuk pondasi agama sebagai upaya pembangunan desa. Mari “Bersinergi Membangun Desa” (Waluyo)

Komentar atas Kegiatan Malam Bina Islam dan Taqwa (Mabit) Remaja Masjid Padukuhan Selonjono

Admin 17 April 2018 13:11:00 WIB
Monggo informasinya di sampaikan kepada redaksi agar bisa di share di website/medsos Desa Sawahan
Tono Widyo kumboro 17 April 2018 07:40:32 WIB
Sugeng Enjang,ngapunten kok kegiatan dusun Tengger jarang tampil,nggih?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM