Pantarlih Desa Sawahan Memulai Coklit Data Pemilih Pemilu 2019

Riskianto, A.Md. 20 April 2018 21:12:20 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa pagi (17/04) Petugas Pantarlih Desa Sawahan telah memulai melaksanakan coklit data pemilih yang diawalai dengan kegiatan apel dan briefing serta coklit serentak 23 Petugas Pantarlih di Desa Sawahan.

Selama satu bulan nanti pada tanggal 17 April s.d 17 Mei 2018 Petugas Pantarlih akan mendata data pemilih di seluruh TPS di Desa Sawahan. Data awal untuk jumlah TPS di Desa Sawahan sebanyak 27 TPS tersebar di 10 Padukuhan dengan jumlah data awal sebanyak 5.236 data pemilih.

Pada tahapan tersebut Pantarlih akan melakukan kunjungan rumah masyarakat untuk mencocokan data pemilih. Ketua PPS Desa Sawahan, Farid Gunawan menghimbau kepada masyarakat agar memastikan keluarganya yang mempunyai hak pilih bisa terdaftar dalam data pemilih dibuktikan dengan pemasangan stiker di rumah masing-masing.

Jika belum terdaftar dapat segera menghubungi Petugas Pantarlih atau Dukuh setempat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019  nanti. Diharapkan mayarakat dapat bekerjasama dengan baik demi mensukseskan Pemilu 2019. (rizkya)

Foto: Grup Pantarlih Desa Sawahan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM