Warga RT 04 Padukuhan Sawahan Membangun Gardu Poskamling

Riskianto, A.Md. 22 April 2018 11:48:55 WIB

Sawahan (SID) – Praktik baik di Padukuhan Jatisari untuk membangun gardu Poskamling sepertinya menjadi virus baik yang menular di beberapa Padukuhan. Padukuhan Tengger beberapa RT sudah memulai membangun gardu, demikian juga Padukuhan Plarung yang dalam waktu dekat ini juga sudah mulai membangun gardu Poskamling. Terakhir Padukuhan Sawahan juga sudah memulai melaksanakan pembangunan gardu di wilayah RT 04.

Pembangunan tersebut dilaksanakan di tempat strategis di wilayah RT 04 tepatnya di pertigaan dekat rumah Pak Sasno Suwito. Pembangunan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keamanan lingkungan wilayah RT 04 Padukuhan Sawahan.

Pembangunan dilaksakan dengan swadaya masyarakat, stimulan gardu dari Pemerintah Desa serta bantuan dari pihak ketiga. Diharapkan dengan dibangunnnya gardu tersebut dapat meningkatkan kesadaran warga untuk menjaga keamanan. Selain itu pembangunan gardu diharapkan menjadi sarana berinteraksi dan komunikasi warga masyarakat Padukuhan Sawahan utamanya warga RT 04.

Semoga praktik-praktik baik ini terus menular di seluruh wilayah Desa Sawahan sehingga dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di setiap wilayah Desa Sawahan. (Toni Setiawan)

Foto: Toni Setiawan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM