Pemerintah Kecamatan Ponjong Gelar Upacara Peringatan Hari Kartini Ke-139

Riskianto, A.Md. 22 April 2018 12:04:50 WIB

Sawahan (SIDA - Kawasan) – Pemerintah Kecamatan Ponjong pada Sabtu pagi (21/04) di Aula Kantor Kecamatan Ponjong melaksanakan upacara peringatan Hari Kartini ke-139. Kegiatan diikuti oleh Muspika Kecamatan Ponjong, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Ponjong, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Ponjong, Persit Candra Kirana Koramil Kecamtan Ponjong, Bhayangkari Polsek Ponjong, Tim Penggerak PPK Kecamatan Ponjong, Tim Penggerak dan anggota PKK Desa se Kecamatan Ponjong, Himpaudi, Perwosi, dan Organisasi Wanita Islam Kecamatan Ponjong.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan rutin tahunan Pemerintah Kecamatan Ponjong. Tahun ini peringatan Hari Kartini mengangakat tema “Dengan Semangat Kartini Meningkatkan Kualitas Perempuan Menuju Pribadi Yang Tanggap dan Peduli”.

Kegiatan tersebut diisi dengan upacara Peringatan dan diisi dengan penyuluhan kesehatan terkait dengan kesehatan Reproduksi oleh Retno Wulandari, A.Md. dari Puskesmas Ponjong I.

Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, M.H berharap agar perempuan mempunyai peran yang sesuai dengan kondisi saat ini dengan membawa semangat perjuangan R.A Kartini sebagai tokoh emansipasi wanita. (Astutik Uswatun Khasanah)

Foto: Bekti Dwi Ningsih

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM