Pemerintah Desa Sawahan Koordinasi Pembagian Sertifikat PTSL

Riskianto, A.Md. 24 April 2018 10:16:38 WIB

Sawahan (SIDA) – Hari Senin besok (23/04) Pemerintah Desa Sawahan akan melaksanakan koordinasi pembagian sertifikat tanah program PTSL yang menurut informasi dari BPN sekitar 1600-an sertifikat sudah tercetak dan siap dibagikan.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut Kepala Desa Sawahan, Suprapto setelah mendapatkan informasi dari BPN terkait rencana pembagian sertifikat. Koordinasi tersebut rencana dilaksanakan bersama para panitia PTSL tingkat desa agar segera menyiapkan dokumen dan perlengkapan terkait dengan rencana pembagian nanti.

Koordinator Panitia PTSL tingkat Desa, Bowo Sutrisno, S.IP menyatakan bahwa panitia tingkat desa akan segera meluncur ke BPN untuk melihat daftar by name peserta PTSL yang telah selesai. Selanjutnya by name akan dikoordinasikan dengan Panitia terutama Dukuh untuk segera disampaikan undangan pembagian kepada yang bersangkutan.

Bowo menambahkan bahwa sertifikat akan dibagikan secara bertahap. Sertiikat yang telah selesai cetak bisa dibagikan kepada masyarakat, sedangkan sertifikat yang belum selesai tentu terus dikejar penyelesaiannya sehingga masyarakat diharapkan bersabar karena jumlah peserta PTSL di Desa Sawahan cukup banyak yaitu 2.100 bidang. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM