Koordinasi Stake Holder Desa Sawahan Terkait Pola Asuh Keluarga

Riskianto, A.Md. 26 April 2018 12:47:31 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (24/04) Pemerintah Desa Sawahan bersama dengan Lembaga SOS Children Village melaksanakan kegiatan koordinasi terkait dengan pola asuh keluarga untuk mendorong percepatan pembangunan.

Kegiatan tersebut menghadirkan perwakilan para kader, dukuh, Perangkat Desa, narasumber dari SOS Children Village, Pemerintah Kecamatan, pendamping PKH, dan TKSK. Kegiatan tersebut dilaksanakan karena keluarga merupakan basis pembangunan di masyarakat, sehingga pola asuh keluarga perlu didorong agar proses pembangunan masyarakat dan desa dapat lebih maksimal.

Koordinasi tersebut diharapkan mampu menarik peran stake holder sesuai dengan bidang masing-masing untuk mendorong pola asuh keluarga yang baik sehingga bersama-sama bersinergi untuk menyelamatkan generasi emas terutama di Desa Sawahan ini.

Pemerintah Desa Sawahan sejauh ini telah melaksanakan berbagai program terkait dengan kesehatan dan kesejahteraan keluarga. Namun, Pemerintah Desa menyadari bahwa apa yang telah dilaksanakan tentu masih jauh dari harapan, sehingga perlu dorongan dari berbagai pihak untuk bisa meningkatkan program yang berpihak kepada masyarakat tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM