PPS Desa Sawahan Melaksanakan Monitoring & Evaluasi Kerja Pantarlih

Riskianto, A.Md. 05 Mei 2018 22:22:32 WIB

Sawahan (SIDA) – Sabtu (05/05) PPS Desa Sawahan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi kerja petugas Pantarlih yang melaksanakan pemutakhiran data pemilih Desa Sawahan untuk Pemilu 2019.

Kegiatan dilaksanakan untuk melakukan monitoring progress pelaksanaan coklit data pemilih oleh 23 petugas Pantarlih tersebar di 27 TPS dan 10 Padukuhan di Desa Sawahan.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Desa Sawahan mengungkapkan bahwa agenda coklit pemutakhiran data pemilih diagendakan 17 April s.d 17 Mei 2018 dan hari ini memasuki minggu ke-3 pelaksanaan coklit sehingga progress penyeleaian coklit harus terus dipantau.

Farid berharap agar pelaksanaan coklit dapat diselesaikan sebelum waktu berakhir sehingga hasil pelaksanaan pemutakhiran data dapat segera dilaporkan kepada PPK Kecamatan Ponjong dan melanjutkan agenda Pemilu 2019 ini sesuai dengan schedule yang telah ditetapkan. (rizkya)

Komentar atas PPS Desa Sawahan Melaksanakan Monitoring & Evaluasi Kerja Pantarlih

Farid 09 Mei 2018 18:05:31 WIB
Terima kasih Web Desa Sawahan sudah mensosialisasikan program-program PPS. Berharap desa Sawahan terus berubah dan berkembang menjadi desa melek Pemilu.Aamiin.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM