Desa Sawahan Akan Berbagi Praktik Baik di Even ‘Open Government Week’

Riskianto, A.Md. 07 Mei 2018 19:42:28 WIB

Sawahan (SIDA) – Desa Sawahan diberikan kesempatan untuk berbagi praktik baik terkait dengan “Keterbukaan Pemerintah Desa” dalam even ‘Open Governement Week’ Indonesia serentak di 5 kota di Indonesia dan 96 negara di dunia.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan besok Selasa (08/05) di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Bantul. Tim Pengelola Sistem Informasi Desa Sawahan akan hadir pada acara tersebut yaitu Riskianto, A.Md., Koordinator Pengelola SID sekaligus Kasi Pelayanan Desa dan Toni Setiawan, Staf Desa dan Operator SID Desa Sawahan.

Tim SID akan memaparkan praktik baik terkait inovasi pengelolaan SIDA berbasis Geographic Information System (GIS) yang diterapkan di Desa Sawahan. Riskianto, A.Md mengungkapkan bahwa Tim SIDA sudah menyiapkan materi untuk dipaparkan dihadapan berbagai stake holder di level nasional tersebut.

“Semoga kegiatan tersebut semakin mengenalkan inovasi Desa Sawahan sehingga bisa dikenal lebih luas” harapnya. Riski juga berharap agar inovasi-inovasi tersebut dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Desa Sawahan. (rizkya)

Foto: Perkumpulan Idea

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM