Salam Dari Redaksi: 2 Tahun Website Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 10 Mei 2018 13:40:34 WIB

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita sekalian,

Masyarakat Desa Sawahan yang kami hormati, selama dua tahun ini, tepatnya sejak 12 Mei 2016 Pemerintah Desa Sawahan telah berusaha membangun media informasi dan komunikasi publik melalui ‘Sida Samekta’ yang merupakan fasilitasi Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk 144 desa. Alhamdulillah selama 2 tahun berjalan telah menempatkan webiste Desa Sawahan menjadi website desa terbaik di Kabupaten Gunungkidul. Tentu hal tersebut tidak terlepas dari peran aktif masyarakat Desa Sawahan dan dukungan seluruh warga masyarakat Desa Sawahan.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Desa Sawahan dan juga seluruh visitor yang setia mengunjungi website resmi Pemerintah Desa Sawahan ini. Kami memohon agar partisipasi dan konstribusi masyarakat untuk turut membangun Website ini dapat lebih meningkat dan website Desa Sawahan dapat menjadi media pemersatu masyarakat Desa Sawahan agar dapat bersinergi membangun desa yang kita cintai ini.

Kami menyadari penuh bahwa tidak semua masyarakat dapat menerima informasi melalui media ini karena faktor geografis, sumber daya manusia dan sarana prasarana. Kami juga menyadari bahwa keterbatasan redaksi pada banyak sisi belum mampu menyajikan yang terbaik sesuai harapan masyarakat pada umumnya, namun kami terus berusaha untuk menjadikan website kita ini lebih baik lagi. Tentunya partisipasi warga masyarakat semua sangat dibutuhkan untuk membangun website desa kita ini. Ide kreatifitas dan sumbangsih masyarakat semua tentu kami nantikan.

Maka dari itu, kami mohon kepada masyarakat tidak pernah jenuh mengirimkan kritik saran, opini, informasi, atau artikel untuk dapat disajikan dan dibagikan di media kita ini sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Desa Sawahan. Anda semua dapat menjadi kontributor kami dalam membangun website desa kita ini.

Salam hangat dari kami,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM