Kapan Bisa Menikmati Sinyal Bagus?

Riskianto, A.Md. 27 Desember 2016 16:09:33 WIB

Pak saya Tika warga Desa Sawahan merantau di Jakarta. Saya mendengar Desa Sawahan cukup eksis di media sosial, tetapi saat saya pulang kampung berkali-kali ternyata di Desa Sawahan tidak semua dapat menikmati layanan internet dengan baik ya? Sebagai contoh di tempat tinggal kami di Plarung tidak dapat menerima sinyal baik untuk jaringan seluler maupun jaringan internet padahal saya menggunakan layanan dari provider yang konon terbaik se Indonesia tetapi ya tetep tidak nyambung. Ironis tentunya dengan perkembangan teknologi yang sudah tersebar di seluruh Desa di Kabupaten Gunungkidul, apalagi Desa Sawahan yang sudah cukup maju dengan tampilan website-nya. Mudah-mudahan ada tindak lanjut. Terimakasih. (Kiriman dari Ibu Tika - Plarung)

 

Terimakasih Ibu Tika atas masukannya,

Memang benar Ibu bahwa sebagian besar wilayah di Desa Sawahan tidak dapat menerima sinyal internet dengan baik bahkan beberapa wilayah juga tidak bisa menerima sinyal seluler. Sebagai contoh wilayah Tengger bagian barat, Plarung bagian barat, Jatisari bagian tengah, Sawur bagian timur, dan beberapa wilayah lainnya. Itu pernah kami angkat sebelumnya pada artikel ini http://sawahan-ponjong.desa.id/index.php/first/artikel/335

Kami akan menggali informasi terkait dengan hal tersebut karena itu juga menjadi kendala kami selama ini. Semoga keluhan ibu yang juga merupakan keluhan banyak masyarakat di Desa Sawahan ini bisa segera terjawab sehingga masyarakat dapat menikmati perkembangan teknologi yang berkembang sangat pesat ini.  (Jawaban dari Riskianto, A.Md. – Kasi Pelayanan)

 

 

Sumber Foto: dribble.com

 

 

Komentar atas Kapan Bisa Menikmati Sinyal Bagus?

Klowor 03 Januari 2017 21:27:10 WIB
Iya ini kendala utama di kampung ya sinyal.. moga ada perhatian dari pemangku kepentingan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM