Berbagai Forum Perangkat Desa Kecamatan Ponjong Menjadi Sarana Belajar Bersama

Riskianto, A.Md. 16 Maret 2018 20:26:39 WIB

Sawahan (SIDA) – Ada berbagai forum koordinasi Perangkat Desa di Kecamatan Ponjong ini mulai dari forum koordinasi para Kaur, Kasi, Sekdes sampai dengan Kepala Desa. Ada yang aktif namun ada pula yang tidak begitu aktif.

Forum koordinasi tersebut biasanya dimanfaatkan untuk bertukar informasi terkait dengan penyelenggaraan Pemerintahan sesuai dengan bidang masing-masing selain memang menjadi ajang silaturahmi mempererat tali persaudaraan.

Selain itu forum tersebut dimanfaatkan untuk sarana belajar bersama terkait dengan tugas pokok fungsi yang diampu atau sarana menyampaikan informai baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Daerah atau instansi lainnya yang berkaitan dengan bidang masing-masing.

Sangat bermanfaat karena masing-masing dapat saling mengisi atau membantu satu sama lain. Forum tersebut biasanya dilaksanakan sebulan sekali bersamaan dengan arisan para Perangkat Desa/Kepala Desa di Kecamatan Ponjong.

Semoga kegiatan positif tersebut dapat terus dilestarikan agar penyelenggaraan Pemerintahan desa di Kecamatan Ponjong ini dapat lebih baik, sekaligus menyebarkan virus-virus praktik baik dari setiap desa untuk diaplikasikan di Desa yang lain. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM