Integrasi SIDA dengan Pendataan Indeks Keluarga Sehat (IKS)

Riskianto, A.Md. 05 April 2018 09:04:33 WIB

Sawahan (SIDA) – Progress pengelolaan Sistem Informasi Desa (SIDA) di Desa Sawahan memang menarik berbagai pihak untuk melihat bagaimana proses pengelolaan sehingga SIDA yang dikelola oleh Pemerintah Desa tersebut berkembang cukup signifikan.

Praktik baik tersebut ternyata mendapatkan respon positif dari berbagai pihak untuk bisa melihat langsung pengelolaan yang dilakukan oleh Tim Pengelola SIDA Desa Sawahan.

Ada yang ingin belajar, ada yang ingin melakukan penelitian, ada pula yang mendorong peningkatan kapasitas, dan sebagainya yang tentu sangat bermanfaat bagi Desa Sawahan agar bisa lebih dikenal.

Selasa sore (03/04), Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Khairul Anwar datang ke kantor Desa Sawahan untuk melihat pengelolaan SIDA Desa Sawahan yang cukup progressif.

Mahasiswa tingkat akhir tersebut tertarik dengan SIDA Sawahan yang cukup update informasinya. Semoga berbagai pihak yang datang ke Desa Sawahan tersebut dapat membantu Desa Sawahan untuk meningkatkan dan mengembangkan SIDA sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Foto: Grup Whatsapp SID Kab. Gunungkidul

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM